Razia malam valentine day di Makassar.
#

Razia Malam Valentine, Satpol PP Sasar Hotel, Wisma & Rumah Kost

Minggu, 14 Februari 2016 | 05:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar razia di malam velentine day, dimulai sekitar pukul 21.00 Wita, Sabtu (13/2/2015). Razia dilakukan di beberapa hotel, wisma dan rumah kost di Makassar.

“Razia kali ini selain penerapan Perda Nomor 10 Tahun 2012 tentang pengawasan dan pengendalian operasional wisma, kost dan hotel juga dalam rangka menyambut hari valentine,” Kepala Bidang Penegakan Perundangan-undangan Satpol PP Kota Makassar, Edward Supriawan, ketika ditemui saat razia.

pt-vale-indonesia

Edwar mengatakan, razia di malam valentine ini untuk mencegah pasangan muda-mudi yang memanfaatkan valentine berduaan di hotel, wisma atau di rumah kost.

“Dalam razia kali ini Satpol PP Kota Makassar berhasi mendapati beberapa pasangan diluar nikah berduaan di dalam kamar bahkan ada diantaranya yang masih berumur belasan,” kata dia.

Pasangan yang ditemukan ini belum diketahui apakah pelajar atau bukan, yang jelas pasangan di luar nikah. Sesuai KTP yang ditunjukkan, pasangan ini usianya masih belasan tahun.

“Kemungkinan mereka mahasiswa,” ujar Edwar. (*)


BACA JUGA