DPR RI

Luthfi Andi Mutty: Kepala Daerah yang Dilantik Harus Punya Rasa Malu

Rabu, 17 Februari 2016 | 09:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPR RI asal Sulsel Luthfi Andi Mutty menegaskan, kepala daerah yang dilantik oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo hasil Pilkada serentak, di kantor Gubernur, Rabu (17/2/2016), hari ini harus punya rasa malu dan kepedualian.

“Pemerintahan yang baik hanya mungkin diwujudkan kalau kepala daerah yang dilantik hari ini memiliki rasa tanggung jawab sebagai pelayan rakyat. Dan rasa tanggung jawab hanya bisa tumbuh jika pemimpin itu memiliki kepedulian dan rasa malu,”jelas Ketua DPW Partai NasDem Sulsel ini.

pt-vale-indonesia

Mantan Bupati Luwu Utara dua periode ini menyebutkan, pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 lalu hingga proses pelantikan hari ini merupakan jalan panjang penuh perjuangan yang tidak mudah dilalui.

Tapi, Luthfi Andi Mutty menegaskan, pelantikan hari ini bukanlah akhir dari perjuangan, tapi awal dari perjuangan sesungguhnya.

“Menurut pengalaman saya, justeru jauh lebih berat. Perjuangan setelah menjadi bupati. Bukan hanya karena rakyat menanti janji kampanye kalian, tetapi juga karena para kepala daerah terpilih ini akan menghadapi berbagai godaan dari jabatan,” terangnya.

Halaman: