Bupati Luwu Timur Thoriq Husler

Thoriq Akan Hilangkan 2 SKPD di Lutim, Dishut & ESDM

Rabu, 17 Februari 2016 | 17:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bupati Luwu Timur Thoriq Husler akan melakukan pembenahan struktur pemerintahan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ini dilakukan untuk mendorong program yang sesuai dengan visi misi yang telah dijanjikan pada saat masa kampanye pada Pilkada 2015 lalu.

“Di struktur kelembangan di Pemkab akan ada 2 SKPD yang akan dihilangkan, seperti Dinas Kehutanan ditarik ke Pusat dan ESDM menjadi kewenangan provinsi dan pusat,” kata Husler saat ditemui di Hotel Swiss BellInn saat menghadiri acara ramah Tamah, Rabu (17/02/2016).

Hurler juga mengatakan pembenahan struktur pemerintahan tidak ada kaitannya dengan momentum Pilkada,” jadi ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada kemarin, jangan sampai ada pihak yang berpikir ini karena tidak mendukung saya, jadi saya hilangkan itu,” ucapnya.

Husler menambahkan setelah dirinya dilantik akan memperbaiki program kerja. Dia juga memastikan tidak ada mutasi dalam ruang lingkup pemerintahan dan tetap dipertahankan kepala SKPD yang memiliki kinerja yang baik.

Halaman:

BACA JUGA