Penjabat Bupati Pangkep, Ruslan Abu, mendapingi Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang di acara HUT Pemkab Pangkep.

Ini Pesan Ruslan Abu Selama jadi Penjabat Bupati Pangkep

Kamis, 18 Februari 2016 | 18:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep,GoSulsel.com – Selama 7 Bulan menjabat sebagai Penjabat Bupati Pangkajene dan Kepulauan, Ruslan Abu menyampaikan pesan dan kesannya kepada Masyarakat Pangkep.

“Atas segala kewajiban dan tanggung jawab yang telah diberikan selama tuju bulan ini, sebagai Penjabat Bupati Pangkep, Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Pangkep, khususnya para kepala SKPD Kabupaten Pangkep,” pesan Ruslan Abu, Asisten 4 Gubernur Sulsel.

pt-vale-indonesia

Semoga pengalaman yang didapatkan selama tuju bulan memimpin dapat menjadi bekal tambahan, dengan kembalinya sebagai Asisten 4 di provensi.

Ruslan Abu mengaku jika dirinya sangat begitu mencintai Kabupaten Pangkep, terlebih sudah tuju bulan menjabat sebagai Plt Bupati. Sejak bulan Anggustus 2015 hingga bulan
February 2016.

Telah banyak kesan yang dirinya dapatkan sebagai sebuah perjalanan tugas dalam rangka mengabdikan diri pada bangsa dan negara. Begitu banyak dukungan dan doa yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Pangkep ketika dirinya melaksanakan tugas, untuk menjalin suatu keadaan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA