Ilustrasi

Dianiaya Hingga Kepala Bocor, WNA asal Palestina Lapor ke Polsek Mamajang

Sabtu, 20 Februari 2016 | 23:00 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang warga Negara Asing (WNA) asal Palestina, Idris Shahatha Abdul (62), menjadi korban penganiayaan di Makassar. Peristiwa itu terjadi di Jl Sam Ratulangi, di depan SD Labuangbaji, Kecamatan Mamajang, sekitar pukul 08.00 Wita, Sabtu (20/2/2016).

Kejadiannya berawal saat Idris hendak membeli buku di lapak milik pelaku. Sesampainya di lapak itu, Idris langsung mengeluarkan dompet yang ada pada saku celananya. Saat membuka dompet, uangnya terjatuh. Ia pun lalu hendak mengambil uangnya yang jatuh. Namun, tiba-tiba saja pelaku lebih dulu memungut uang Idris.

pt-vale-indonesia

Mengetahui uangnya diambil pelaku, Idris meminta agar uangnya dikembalikan, namun pelaku menolak memberikan uang itu. Malahan Idris diserang dengan batu, dan kepalanya dipukuli hingga bocor.

Pelaku lalu melarikan diri meninggalkan korban. Warga yang sempat melihat kondisi Idris yang penuh darah langsung membawanya ke RS Labuangbaji.

“Kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh salah seorang warga negara asing, saat ini kita tangani dan dalami, dengan memintai keterangan dari saksi yang ada di lokasi,” ujar Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi kepada wartawan, Sabtu (20/2/2016).(*)


BACA JUGA