DPD PKS Takalar jadikan rapat koodinasi daerah(Rakorda) sebagai ajang konsolidasi pemenangan bagi kader dan relawan menghadapi Pemilihan kepala daerah(Pilkada) 2017.

DPD PKS Takalar Jadikan Rakorda Ajang Konsolidasi Pilkada 217

Minggu, 21 Februari 2016 | 18:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – DPD PKS Takalar jadikan rapat koodinasi daerah(Rakorda) sebagai ajang konsolidasi pemenangan bagi kader dan relawan menghadapi Pemilihan kepala daerah(Pilkada) 2017.

“Rakorda ini bisa dikata langkah awal memanaskan mesin. Menggerakkan militansi kader dan mengangkat moral  relawan PKS untuk pemenangan pilkada 2017 mendatang,”ucap,ketua DPD PKS Talalar,Hairil Anwar,melalui saluran telfonnya,Minggu,(21/02/2016)

pt-vale-indonesia

Oleh karenanya,lanjut wakil Ketua DPRD Takalar ini,melalui Rakorda ini,DPD PKS Takalar akan mengsinergikan program DPP dan menguji kesolidan partai dengan menuntaskan pemenuhan struktur kepengurusan sampai tingkat ranting desa/dusun  sebagai partai dakwah untuk berkhidmat pada rakyat.

“Pemenuhan struktur kepengurusan itu sebagai bagian dari rencana strategi menjadikan PKS  sebagai partai terbaik di Pilkada Takalar 2017 mendatang,”jelasnya. (*)


BACA JUGA