Ilustrasi
#

PKS Mulai Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Takalar

Selasa, 02 Februari 2016 | 11:41 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar mulai serius menghadapi Pilkada Takalar yang akan digelar tahun 2017 nanti. Salah satu bentuknya yakni membuat tim desk Pilkada yang berada dibawah naungan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel.

Pembentukan tim desk ini dilakukan setelah Tim Bappilu DPW PKS yang diketuai oleh Sri Rahmi bersama dengan DPD Takalar menggelar pertemuan Senin (2/2/2016) kemarin.

pt-vale-indonesia

“Kami hanya menjelaskan tahapannya, memastikan prosesnya sesuai arahan DPP. Tahap pertama ini adalah pembentukan desk pemenangan DPD, setelah itu tim ini yang akan bekerja melakukan penjaringan dengan mekanisme survei dan pemilu secara internal,” kata Sri Rahmi saat dihubungi via telepon, Selasa (02/02/2016).

Rahmi mengatakan, desk pemenangan daerah harus menyetorkan nama bakal calon usulan ke desk pemenangan wilayah pada 20 Februari mendatang, setelah itu kata dia, desk pemenangan pusat menerima nama paling lambat tanggal 25 Februari. Menurutnya, langkah Ini untuk proses internal untuk kader yang akan maju dalam pilkada Takalar.

Sementara untuk bakal calon eksternal, target dari DPP tanggal 25 Maret sudah ada nama yang ajukan dari tim desk pemenangan DPD Takalar dan akan dilanjutkan dengan proses penjaringan. (*)


BACA JUGA