Luciano Ancam Depak Trio Brasil dari PSM

Senin, 22 Februari 2016 | 19:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – 3 Pemain asing asal Brasil, Jean Philippe Dutra, Alex de Souza, dan Carlos Eduardo terancam didepak oleh pelatih kepala PSM Makassar, Luciano Leandro jika tak mampu memperlihatkan performanya.

Pelatih kepala PSM Makassar Luciano Leandro menegaskan jika dirinya tak segan untuk memulangkan 3 pemain asing yang dboyongnya jika tidak menunjukkan performa yang baik hingga beberapa pekan ke depan.

pt-vale-indonesia

“Kalau pemain asing yang kita seleksi tidak bagus, kita akan pulangkan. Kita harus selektif merekrut pemain asing,” katanya.

Luciano mengaku jika seleksi yang dilakukan terhadap pemain asing maupun lokal akan memiliki porsi yang sama. Itu ditujukan agar musim ini PSM bisa memenuhi target meraih prestasi.

“Pemain asing dan pemain lokal kita seleksi sama-sama, jadi tidak ada perbedaan. Kalau memang tidak sesuai dengan krateria, kita pulangkan,” tegasnya.

Trio Brasil yang saat ini tengah menjalani seleksi, dianggap tidak memenuhi krateria tim. performa yang ditampilkan jauh dibawa yang diharapkan meski telah menjalani seleksi dua pecan terakhir. (*)


BACA JUGA