#

Kejuaraan Futsal Luthfi Andi Mutty Cup Digelar di Selayar

Selasa, 23 Februari 2016 | 18:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Selayar,GoSulsel.com – Kejuaraan futsal antara klub Luthfi Andi Mutty Cup resmi digelar, Selasa (23/2/2016) hari ini hingga 26 Februari mendatang. Kegiatan yang digelar oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Selayar ini diikuti 27 tim dan akan memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah serta piala bergilir.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif yang hadir mewakili Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Luthfi Andi Mutty membuka acara tersebut menyatakan, pada dasarnya Partai NasDem sebagai partai dengan visi besar gerakan perubahan dan restorasi akan selalu hadir dan bersama rakyat. Termasuk dalam berbagai kegiatan dan bidang pembinaan olahraga.

pt-vale-indonesia

“Melalui kompetisi futsal Luthfi Andi Mutty Cup, semua tim futsal di daerah Selayar bisa unjuk kebolehan dan diharapkan akan lahir atlet-atlet handal yang bisa berprestasi mengharumkan daerah. Kami harap kegiatan ini bisa diselenggarakan tiap tahun,” ujar Syaharuddin Alrif.

Syahar yang hadir di Selayar bersama dengan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulsel Rudianto Lallo ini menuturkan, kegiatan ini juga merupakan apresiasi Partai NasDem untuk mengembangkan potensi pemuda Selayar khususnya dalam olahraga futsal.

Halaman: