Sejumlah anggota yang hadir, dari DPD I, DPD II, Fraksi ikut konsolidasi golkar untuk menyatukan suara agar Syahrul Yasin Limpo maju sebagai ketua umum Golkar.
#

SYL: Underdog-Ja Memang Kodong

Kamis, 25 Februari 2016 | 17:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) berang disebut peluangnya maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Golkar melalui Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) terbilang kecil.

Hal itu ditegaskannya terkait dengan banyak pemberitaan media yang menyebut peluang SYL kecil.  (Baca: Roem: Peluang SYL Kecil)

pt-vale-indonesia

“Underdog ja memang kodong, saya juga dari daerah ja, tetapi lihat moko nanti, saya akan buktikan kalau saya bisa bersaing di Munaslub,” tegas SYL pada orasi politiknya di Rapat Konsolidasi Partai Golkar Sulsel, di Condotel Makassar, Kamis (25/2/2016). Acara ini yang dihadiri seluruh kader DPD I dan DPD II Golkar kabupaten/kota se-Sulsel.

Gubernur dua priode itu seakan mengobarkan semangatnya dalam menghadapi Munaslub. Bahkan dirinya telah membuat suatu strategi dengan memanfaatkan jaringan yang dimilikinya, bahkan dia melibatkan seluruh kader Golkar di Sulsel untuk membantunya mengalang dukungan.

“Ada kader Golkar dapat membantu saya, mencarikan suara di provinsi lain, gunakan jaringan yang anda miliki, mulai dari teman, rekan kerja maupun keluarga,” ungkap SYL.

Halaman:

BACA JUGA