Pilkada Takalar
#

Maju di Pilkada Takalar, Bahtiar Mulai Dekati 5 Partai

Jumat, 26 Februari 2016 | 11:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Rencana Maju di Pilkada Takalar, Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang mulai melakukan pendekatan dan komunikasi dengan 5 partai untuk mendapat dukungan politik untuk maju sebagai bakal calon dalam event politik yang berlangsung 2017 mendatang.

“Kita sementara mendekati dengan membangun komunikasi dengan partai partai, PKPI, PAN, PDIP, Gerindra, dan NasDem, dan saya juga sedang melakukan sosialisasi,” katanya saat dihubungi via telpon, Jumat (26/02/2016).

pt-vale-indonesia

Menurutnya, dukungan PKPI terhadap dirinya berdasarkan dorongan Ketua Umum Isran Noor untuk maju dalam Pilkada Takalar. Sedangkan 4 parpol lainnya sementara dilakukan pendekatan politik.” Saya sementara bangun komunikasi dengan Partai kalau PKPI itu keinginan DPP yang mendorong saya maju,” ujarnya.

Selain melakukan pendekatan dengan partai politik, kata Dia, dirinya juga melakukan melakukan sosialisasi dengan keluarga dan sahabat terkait dengan tekad dirinya untuk maju sebagai bakal calon dalam Pilkada Takalar.” Kita masih melakukan sosialisasi dengan keluarga dan sahabat dulu,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA