#

Bahtiar Maddatuang Bidik 4 Partai di Pilkada Takalar

Sabtu, 07 Mei 2016 | 13:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang bidik 4 partai politik untuk bertarung di Pilkada Takalar. Untuk memenuhi syarat usungan, Bahtiar menargetkan merebut rekomendasi dari 4 partai yakni NasDem, PKPI PDIP, dan Gerindra.

“Yang saya sudah mendaftar dan mengembalikan formulir sudah 3 partai. Sementara PKPI kita tunggu kita tunggu instruksi dari DPN,” kata Bahtiar kepada Gosulsel.com saat dihubungi, Sabtu (7/5/2016).

pt-vale-indonesia

Bahtiar mengatakan dirinya masih berkonsentrasi dengan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah petinggi partai untuk merebut usungan untuk bertarung di perhelatan lima tahunan itu.

“Saat ini saya bangun komunikasi politik dengan semua bakal calon, tetapi saya masih konsentrasi komunikasi untuk dapat rekomendasi usungan dari partai, karena itu modal utama kita bisa maju,” pungkasnya.

Selain komunikasi aktif dengan partai politik, kata dia, dirinya juga intens melakukan sosialisasi ditingkatan akar rumput untuk memperkenalkan gagasannya tentang Takalar Baru yang menjadi taglinenya untuk bertarung di Pilkada Takalar.(*)


BACA JUGA