Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Rencana Medsos Dibekukan, Danny: Harus Ada Solusi Bila Dibekukan

Senin, 29 Februari 2016 | 13:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mempertanyakan sikap pemerintah pusat yang berencana memblokir beberapa situs media sosial seperti Facebook dan Twitter. Menurutnya, pengaruh media sosial saat ini dirasakannya sangat bermanfaat.

“Saya belum memahami dan apa alasan pemblokiran itu, padahal kalau saya lihat dan saya rasakan manfaat medsos ini sangat besar sekali. Walaupun dampaknya tidak bisa diukur dan tidak bisa dikendalikan,” kata Danny, saat menjawab pertanyaan awak media terkait rencana Menkominfo memblokir media sosial, Senin (29/02/16).

pt-vale-indonesia

Menurutnya, pemerintah harus punya solusi bila media sosial ini dibekukan. Saat teknologi sudah sangat maju media sosial tidak bisa dihindari dari kehidupan dunia sekarang ini.

“Kalau kebijakan ini dibuat, apa solusinya, jangan sampai apa yang selama ini sudah kita bangun akhirnya hilang, misalnya Facebook dan Twiter dibekukan apa solusinya, karena media sosial tidak bisa dihindari dari kehidupan dunia sekarang ini,” ujar Danny, saat ditemui saat mengunjungi proyek Jembatan Tello.

Halaman:

BACA JUGA