Sejumlah PSK disalah satu tempat hiburan malam di Jl Nusantara saat razia kemarin malam, Senin (29/01/2016).

Puluhan PSK yang Dirazia Dihimbau Cari Kerjaan Lain

Selasa, 01 Maret 2016 | 00:36 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  Tim terpadu yang terdiri dari Dinas Pariwisata, Disperindag, Dinas Ketenagakerjaan, Aparat Kepolisian, Aparat Sipil Negara (ASN), TNI dan Satpol PP dibagi menjadi 6 Tim yang secara serentak melakukan razia di tempat hiburan malam di Jl. Nusantara, Senin (29/02/2016) sekira pukul 10.00 Wita

Meski sempat tertunda dikarenakan hujan deras yang mengguyur kota Makassar, razia di kawasan prostitusi terbesar di Kota Makassar ini tetap berlangsung.

pt-vale-indonesia

Camat Wajo, Ansar yang memimpin salah satu tim razia, mengungkapkan bahwa tujuan razia kali ini untuk merubah kawasan Prostitusi menjadi kawasan kuliner.

“Kali ini kami merazia tempat hiburan malam yang tidak boleh lagi memperpanjang izin. Tujuannya untuk mendukung program Wali Kota merubah kawasan prostitusi di Jalan Nusantara menjadi kawasan kuliner” ungkap Ansar.

Di salah satu tempat hiburan malam yang dimasuki malam ini. Camat Kecamatan Wajo ini mendapati salah satu tempat hiburan malam yang izin usahanya telah mati tapi masih tetap beroperasi.

Halaman:

BACA JUGA