Wakil Wali Kota Makassar, DR H Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical meyambangi Entrepreneur Day yang diadakan oleh Poltek Bosowa, di Pelataran Parkir Benteng Rotterdam, Sabtu (5/3/2016)
#

Sambangi Entrepreneur Day di Rotterdam, Deng Ical: Makassar Penuh Mahasiswa Kreatif

Sabtu, 05 Maret 2016 | 17:18 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com –  Wakil Wali Kota Makassar, DR H Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical meyambangi Entrepreneur Day yang diadakan oleh Poltek Bosowa, di Pelataran Parkir Benteng Rotterdam, Sabtu (5/3/2016).

Pasangan walikota Makassar Danny Pomanto ini selalu tertarik dengan kegiatan kemahasiswaan, apalagi yang melibatkan Usaha Kecil Menengah (UKM).

pt-vale-indonesia

Menurutnya, semakin banyak kegiatan yang dibuat mahasiswa, akan semakin berkualitas mahasiswa-mahsiswi di Makassar.

“Tunjukkan pada dunia bahwa Makassar itu juga penuh dengan mahasiswa yang kreatif,” kata orang nomor 2 Makassar ini, setelah mengunjungi stand pameran UKM robotik yang selalu ikut ambil bagian pada event-event nasional.

Sebelum meninggalkan lokasi, Deng Ical menaruh harapan semoga apa yang dilakukan angkatan kedua Poltek Bosowa ini bisa menginspirasi mahasiswa lainnya yang ada di Makassar.

Selain menghadirkan beberapa stand pameran yang diisi dari berbagai kalangan. Kegiatan Enterprneur Day ini juga diisi seminar sehari yg menghadirkan tokoh inspirasi yang bisa menjadi motivasi diantaranya Ketua HIPMI Sulsel Andi Syahwal Mattuju, Fauziah Sulfitri Direktur PT Bosowa Propertindo dan Kepala UPTD Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel Abdul Azis Bennu.(aco nata)


BACA JUGA