Foto: Akun FB @Syarifah Alisha Nadya

Brukk! Busur Panah Menancap di Mobil Saat Lewat Tol Reformasi

Senin, 07 Maret 2016 | 11:22 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Aksi begal dan penjahat jalanan di Makassar makin menjadi-jadi. Bukan lagi sasarannya pengendara motor, tapi kali ini pengendara mobil di jalan Tol Reformasi.

Hal ini dialami oleh Syarifah Alisha Nadya. Dalam akun facebooknya perempuan muda ini menuliskan kejadian yang menimpanya. Ia bahkan ikut mempostingnya di grup Info Kejadian Makassar, salah satu grup berbagi informasi di Facebook.

pt-vale-indonesia

“Pas di tol jalan pulang dari bandara, dikira di lempari ji batu mobil karna ada suara cowok teriak tidak jelas, ternyata pas sampe tujuan langsung diliat, ternyata mobil d busur.. pantas orang-orang liati mobil waktu d jalan.. hati-hati ki sodara,” tulis Syarifah.

Syarifah mengunggah infonya ini sekitar pukul 21.00 Wita, Minggu (7/3/2016). Ia menceritakan jika saat itu ia bersama keluarganya di dalam mobil. Ada 4 orang, perempuan semua. Lokasinya diperkirakan sudah dekat dengan perempatan tol- Jl AP Pettarani, Makassar.

“Pokok nya di akhir jalan tol mi untuk belok ke arah mesjid raya.. waktu itu mau melambung mobil jadi agak rendah ki kecepatan nya krna mendekat ki dulu mobil.. mngkin seandainya tidak saya lmbung itu mobil, mobil yg itu yg kena, bukan mobilku. Krna pas ka beerpapasan sama itu mobil na na busur ka,” tulisnya.

Halaman:

BACA JUGA