#

Maju di Pilgub, La Tinro Garap Tim Relawan dari Sahabat & Keluarga

Selasa, 08 Maret 2016 | 13:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerinda Sulsel La Tinro La Tunrung yang memberi sinyal akan maju dalam bursa pencalonan Pilgub (Pilgub) 2018 mendatang, mulai bergerak membentuk tim relawan dan pemenangan agar menggarap dukungan untuk maju bertarung dalam event politik tersebut.

“Memang sudah ada relawan yang terbentuk selain dari relawan Haji La Tinro La Tunrung (Halal) For Sulsel. Relawan yang mulai terbentuk itu dari keluarga dan sahabat,” ungkapnya La Tinro saat dihubungi via telepon, Selasa (8/3/2016).

pt-vale-indonesia

Lanjut dia, saat ini tim relawan yang baru dibentuk pada orang dekat tetapi kata dia, gerakan relawan akan diperluas dengan membentuk tim pemenangan pada awal Januari 2017 mendatang.” Ini juga kan masih lama, kita akan mulai bergerak pada Januari nanti,” ungkapnya.

La Tinro menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi politik untuk mendapat dukungan dari partai lain. Namun dia mempertegas untuk Gerindra pasti akan mengusung kader untuk maju dalam Pilgub 2018.

“Belum ada partai yang saya merapat sekarang, dan kalau untuk Gerindra pasti akan mengutamakan kader, tetapi tidak secara mutlak, bisa mendukung eksternal kalau sesuai dengan keinginan DPP dan sesuai dengan survei,” ujarnya. (*)


BACA JUGA