ketua panitia Musda Haidar Madjid saat ditemui dalam acara dialog, sosialisasi perda ASI di Kampus Yapma, Makassar, Kamis (10/3/2016).

Belum Verifikasi Faktual, Musda Demokrat Sulsel Terancam Ditunda

Kamis, 10 Maret 2016 | 15:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel terancam ditunda. Pasalnya, hingga kini pihak pengurus belum melakukan verifikasi faktual dan administrasi untuk DPC.

“Kita belum terima jadwal pelaksanaan Musda yang dirangkaikan dengan Muscab, dari DPP, dan DPD dan SC lagi melakukan verifikasi faktual dan administrasi terhadap DPC,”kata ketua panitia Musda Haidar Madjid saat ditemui dalam acara dialog, sosialisasi perda ASI di Kampus Yapma, Makassar, Kamis (10/3/2016).

Bahkan kata dia, DPD telah dua kali melakukan penyuratan kepada DPP namun menurutnya belum ada surat resmi dari DPP untuk agenda jadwal pelaksanaan Musda.

Hingga saat ini juga DPD dan Steering Committee (SC) masih melakukan verifikasi untuk DPC yang siap untuk melakukan Muscab.”Kita belum tahu berapa DPC yang siap, karena itu domainnya DPD dan SC,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA