Makassar Bangun Tugu Pembatas Kecamatan

Jumat, 11 Maret 2016 | 16:02 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh mewakili Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan pembangunan tugu perbatasan untuk 14 Kecamatan dalam wilayah Kota Makassar.

Acara ditandai dengan melakukan peletakan batu pertama tugu pembatas antara Kecamatan Ujung Pandang dan Mariso di Jalan Metro Tanjung Bunga, sebagai lokasi tapal batas antara dua kecamatan, Jumat (11/3/ 2016)

pt-vale-indonesia

Ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh dalam sambutannya, menuturkan aperesiasi terhadap pihak swasta yang terlibat.  “Kami haturkan banyak terima kasih kepada Semen Tonasa yang telah berpartisipasi, dalam memberikan bantuan pembangunan tugu batas wilayah di 14 kecamatan dalam wilayah Kota Makassar. Saya harap dengan adanya pembangunan tugu pembatas antara kecamatan,” kata Ibe.

“Nantinya akan lebih jelas dan tidak dibingungkan lagi menentukan kondisi  batas wilayah masing masing,” jelasnya.

GM Semen Tonasa, Fery Jufri berterima kasih kepada pihak pemerintah Kota Makassar yang telah menunjuk semen tonasa untuk ikut andil dalam pembangunan Kota Makassar.

“Kami bersyukur bahwa Semen Tonasa diberi kepercayaan untuk berkontribusi dan dilibatkan dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Acara dihadiri oleh camat se-Kota Makassar, para lurah beserta kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup pemerintah Kota Makassar, dari pihak manajemen Semen Tonasa. Pembangunan tugu perbatasan dilaksanakan atas kerja sama pemerintah kota Makassar dengan Semen Tonasa.(*)

 


BACA JUGA