Jalan Nusantara
#

Relokasi Jalan Nusantara Belum Bisa Terealisasi Tahun 2016

Jumat, 11 Maret 2016 | 17:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Rencana Pemerintah Kota Makassar untuk mengubah wajah Jalan Nusantara yang dikenal sebagai daerah prostitusi menjadi kawasan kuliner dan terbuka hijau tahun 2016 ini menuai kendala. Pasalnya, masih ada tempat hiburan malam (THM) yang memiliki izin usaha hingga 2017.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Usaha Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Andi Karungrung. “Relokasi Jalan Nusantara belum bisa direalisasikan tahun 2016 ini, karena masih ada THM yang masih memiliki izin usaha hingga 2017,” kata Andi Karungrung, Jumat (11/3/2016).

pt-vale-indonesia

Dia menyebutkan setidaknya masih ada enam THM yang masih memiliki izin usaha hingga 2017. Saat ini, pihaknya menunggu kebijakan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengenai persoalan tersebut.

“Sekarang ada enam yang dicatat, tapi ada yang izinnya sampai 2017. Jadi nanti kita liat bagaimana kebijakan wali Kota, apakah akan tetap dimulai tahun ini atau bagaiamana karena memang masih ada yang sampai 2017 izinnya,” ujarnya.

Halaman: