Ilustrasi
#

Syahrul Tolak Tawaran Pinjaman Pesawat Pribadi dari Wakil Ketua MPR

Senin, 14 Maret 2016 | 17:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Padatnya jadwal kunjungan Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk menggalang dukungan ke provinsi dan daerah lain untuk maju di Munas Golkar, membuat beberapa kawan dekatnya menawarkan pesawat pribadi untuk digunakan oleh Gubernur Sulsel ini.

Bagi Syahrul, maju dalam pertarungan memperebutkan kosong satu di partai berlambang beringin tersebut merupakan sebuah keharusan, terlebih lagi untuk kepentingan bangsa dan rakyat. Dirinya juga menegaskan, tak akan menggunakan money politik dalam munas mendatang.

Ini dibuktikan, ketika Oesman Sapta, Wakil Ketua MPR RI menawarkan pesawat pribadinya kepada SYL untuk digunakan dalam melakukan kunjungan ke Papua ditolaknya. Meski memiliki hubungan keluarga dengan istri pengusaha ini, Syahrul lebih memilih untuk menggunakan pesawat reguler dalam bepergian.

“Ini barusan Pak Oesman menelpon menawarkan pesawat pribadinya untuk saya gunakan, kebetulan dia orang Makassar. Tapi saya rasa tidak perlu, meski kami sering berbicara mengenai munas Golkar. Saya tak terbiasa menggunakan uang, mulai dari Pilkada untuk menang,” ucapnya, Senin (14/3/2016).

Salah satu kegiatan APPSI yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah Diklat dan Orientasi High Level Eksekutif di Jayapura, 17 Maret mendatang. Seluruh Gubernur, asisten dan kepala biro dari provinsi yang ada di Maluku dan Papua dijadwalkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Halaman:

BACA JUGA