Pilkada Takalar

Wah!!! Sayembara Maskot dan Jingle KPUD Takalar Berhadiah Jutaan Rupiah

Selasa, 15 Maret 2016 | 17:56 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar mulai menggelar sayembara maskot dan jingle yang akan dijadikan slogan dan simbol untuk setiap agenda tahapan sosialisasi Pilkada Takalar 2017 mendatang.

“Desain maskot dan karya jingle ini akan digunakan pada setiap agenda sosialisasi pilkada Takalar. Menyambut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar pada Rabu 15/3/2016) nanti”,  ungkap Devisi Sosialisasi, SDM dan Pendidikan Pemilih KPUD Takalar, Alimuddin saat dihubungi via telpon, Selasa (15/3/2016).

Lanjut Alimudddin, Sayembara ini dibuka sejak Senin 21 Maret sampai 20 April 2017 dan terbuka untuk masyarakat untuk mendesain logo atau simbol yang dapat mengajak masyarakat untuk terlibat sebagai partisipasi pemilu.

Pemenang utama dihadiai sebesar Rp 6 Juta. Sementara pemenang harapan 1 dihadiai Rp 2 Juta dan harapan 2 mendapatkan Rp 1,5 Juta. Formulir dapat diunduh pada blog KPU di www.sayembarakputakalar.blogspot.com.

Alimudin menambahkan, maskot dan jingle yang akan diharapkan dapat dikombinasikan dengan kearifan lokal dan budaya serta identitas masyarakat Takalar yang dipakai dalam agenda sosialisasi.

“Kami berharap maskot yang disayembarakan sesuai dengan identitas masyarakat lokal seperti misalnya identitas Jagung sebagai penghasilan masyarakat, bisa dijadikan maskotnya”, ujar Alimuddin. (*)


BACA JUGA