Logo Tut Wuri Handayani

Gudang Penyimpanan Naskah UN di Sulsel Belum Siap

Rabu, 16 Maret 2016 | 17:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Proses distribusi soal Ujian Nasional (UN) yang akan dilakukan oleh perusahaan pemenang tender PT Intermasa, mulai menemui kendala. Sesuai target dari Dinas Pendidikan sebelum 20 Maret seluruh naskah sudah harus tiba di Sulsel.

Namun perusahaan asal Bogor ini, baru berada di Makassar untuk mencari gudang penyimpanan naskah soal UN. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel, Sidik Salam ditengah kesibukannya mendampingi Gubernur meresmikan beberapa proyek, Rabu (16/3/2016).

pt-vale-indonesia

“Sekarang PT Intermasa lagi di Makassar. Mereka sudah mempersiapkan gudang di sini. Nanti kita informasikan kalau sudah ada lokasi pastinya. Sebab, ada beberapa alternatif lokasi yang kami tawarakn,” ujar Sidik.

Terkait kekhawatiran keterlambatan pendistribusian soal seperti yang terjadi 2013 lalu, ia mengatakan PT Intermasa telah berjanji agar tidak ada keterlambatan lagi.

“Kita selalu minta dan berupaya. Pusat sudah mewanti-wakti jadi. Dia (PT Internasa) juga sudah berjanji jangan sampai ada keterlambatan seperti dulu, walaupun kontraktornya ada di Jawa,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA