Manulife Ajak Masyarakat di Makassar Untuk Mulai Investasi

Kamis, 17 Maret 2016 | 15:42 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Manulife Investor Sentiment Index (MIS) mengajak masyarakat Makassar untuk melakukan investasi mulai sekarang, atau tidak sama sekali, hal inilah yang coba diungkapkan alasan betapa pentingnya investasi.

“Kami ingin membuka pikiran masyarakat tentang investasi namun memilihnya ini tidak salah,  untuk itu kami terus melakukan sosialisasi dengan membuat kegiata  cara cerdas investasi selama 5 menit, menyasar edukasi pada mahasiswa dan perusahaan tentang pentingnya berinvestasi,”kata Directur of Business Development PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI), Putut Endro Andanawarih, ditemui usai seminar di Kantor manulife (17/3/2016) .

pt-vale-indonesia

Putut menambahkan walaupun belum melakukan survey mengenai investasi di Makassar,  namun melihat perekonomian yang ada, perkembangannya cukup berbeda.

“Artinya ini ada peningkatan investor reksadana di Makassar, walaupun belum diketahui berapa, namun peminat nasabah mulai tumbuh,” ujar Putut.

Putut menjelaskan kesadaran  masyarakat akan investasi terlihat, dengan  kenaikan aset investasi sebanding dengan adanya pendapatan PDB di Indonesia Timur.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA