foto akun instagram @yulinararief

Jadi Duta Earth Hour, Putri Indonesia asal Sulsel 2016 Dukung ‘Makassar Gelap’

Jumat, 18 Maret 2016 | 17:14 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Hari Earth Hour, kegiatan global yang diadakan oleh Wolrd Wide Found for Nature (WWF) yang setiap bulan Maret dirayakan dengan aksi pemadaman listrik selama 1 jam. Pemadaman itu dilakukan sebagai kampanye meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Kegiatan ini didukung oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo yang akan digelar Sabtu (19/3/2016) pada pukul 20.30 Wita nanti. Selain itu, juga didukung Puteri Indonesia Sulsel 2016, Yulinar Arief, yang memang ditunjuk sebagai Duta Earth Hour Makassar 2016.

Pada akun instagram Yulinar Arirf @yulinararief, ia mengunggah poster sebagai Duta Earth Hour Makassar 2016, Kamis (18/3/2016). Dalam poster tersebut tertera sponsor dari Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu. Unggahan poster itu disertai dengan caption Yuna, sapaan akrabnya, mendukung gerakan pemadaman listrik.

“SobatEH, Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2016 juga turut mendukung Gerakan #EarthHour loh. Dia juga ikut mengajak kita untuk berAKSI#HematEnergi dengan memadamkan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai,” tulis Juara 1 Miss Sophie Paris Internasional 2014.

Halaman:

BACA JUGA