Peduli Bumi, Aryaduta Makassar Matikan Lampu 60 Menit

Minggu, 25 Maret 2018 | 19:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka kegiatan Earth Hour diperingati secara global, kemarin, Sabtu (24/03/2018), Aryaduta Makassar juga turut bepartisipasi pada kegiatan ini.

Mulai pukul 20.30 sampai 21.30 semua lampu pada area lobi dimatikan, dan digantikan dengan cahaya lilin yang bertebaran pada lobby area.

Dekorasi Earth Hour yang menghiasi area lobby, dijadikan spot yang menarik untuk berfoto oleh para tamu yang menginap saat pemadaman lampu berlangsung.

“Kami tidak melakukan pemadaman listtik secara keseluruhan pada semua area hotel, karena kami harus menjaga privasi para tamu. Didalam kamar sudah kami berikan surat yang mengajak para tamu untuk turut berpartisipasi dan kami lihat ada beberapa tamu yang ikut berpartisispasi,” ungkap Nathalia selaku Marcom Manager Aryaduta.

Salah satu tamu yang kami temui di lobby saat sedang berfoto pada dekorasi Earth Hour menyampaikan bahwa beliau sangat bangga pada Hotel Aryaduta yang turut peduli pada keselamatan bumi kita, karena tidak semua hotel mau ikut berpartisipasi.

“Saya pernah menyaksikan kegiatan ini sekali waktu di Jakarta, tapi sudah lama banget, saya berharap Aryaduta akan terus ikut mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkap Ina salah seorang tamu yang menginap.

General Manager Aryaduta Makassar, Deny Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena kepedulian pihak hotel pada keselamatan bumi tercinta.

“Bukan hanya saat Earth Hour saja kami peduli pada penggunaan elektronik dan lampu, tapi kami selalu mengarahkan staff kami untuk mematikan alat elektronik dan lampu yang tidak diperlukan,” tukasnya. (*)


BACA JUGA