#

Danny: LGBT Sebuah Ancaman

Sabtu, 19 Maret 2016 | 16:51 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melibatkan berbagai organisasi berbasis keagamaan untuk meramaikan pengajian mingguan yang digelar di 143 kelurahan di 14 kecamatan. Pengajian yang ditujukan untuk membentuk akhlak dan memperkuat silaturahmi antar muslim dan muslimah di Kota Makassar.

Berbagai fenomena sosial yang menyedot perhatian publik juga diharapkan dapat dikaji dalam pengajian mingguan yang digelar secara bergiliran di tiap kelurahan seperti persoalan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Menurut Danny, LGBT menjadi suatu ancaman yang jika tidak ditangani secara serius dapat merusak moral bangsa, dan tak ada satu ajaran agama pun di Indonesia (Islam, Nasrani, Protestan, Hindu, dan Budha) yang membenarkan perilaku LGBT.

Dari pengajian itu, diharapkan masyarakat bisa lebih memahami persoalan LGBT dan menjaga anak serta  keluarganya agar tidak terjeremus kedalamnya. Danny mengharapkan Muhammadiyah sebagai organisasi yang besar dan terorganisir mampu mengambil peran dalam menyelamatkan ummat.

Halaman:

BACA JUGA