Ilustrasi

Mayat Pria di Panti Pijat Ternyata Warga Puri Taman Sari

Minggu, 20 Maret 2016 | 23:56 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sosok mayat pria yang mengegerkan Panti Pijat Refleksi Sehat Segar, Ruko Jastincht  1 No 8 Jl Boulevard Kecamatan Panakukan Makassar, diketahui tinggal di Puri Taman Sari A 7/8, saat ini kasus ini telah ditangani oleh Kepolisia Sektor Panakukang,Minggu(20/3/2016).

“Identitas korban  yang meregang nyawa di kamar panti pijat tersebut adalah Salim Pary,(63 tahun), pekerjaan sebagai guru dan beralamat di Puri Taman Sari Blok A 7/8, Makassar” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Woro Susilo saat mengkonfirmasi identitas korban.

pt-vale-indonesia

Woro menjelaskan pihaknya mendengar kabar tentang adanya mayat sekitar pukul 21:00 wita dan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara,(TKP) bersama Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, untuk melakukan pengchekan langsung.

“Anggota SPKT sudah melakukan olah TKP, serta mengamankan sejumlah barang bukti yang ada untuk memeriksanya, sampai saat ini kami belum dapat menyimpulkan penyebab kematian pria paruh baya ini,”ujar Woro.

Dia menjelaskan saat ini korban telah dibawa ke RS.Bhayangkara untuk mengetahui penyebab meninggalnya,”mayatnya masih sementara dilakukan visum, semoga bisa cepat diketahui hasilnya,”ungkapnya lebih jauh.

Halaman:

BACA JUGA