Foto: Instagram @vikcyshu

Sedang Apa Vicky Shu di Bone?

Minggu, 20 Maret 2016 | 18:33 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Vicky Shu berada di Bumi Arung Palakka, Bone, selama 3 hari sejak tanggal 18 Maret 2016 lalu, Vicky yang pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ikut dalam acara konser Jazy Mild bersama Armada Band di Stadion Persibo, Bone, Sabtu (19/3/2016) malam.

Acara tersebut, Vicky mengunggah video dan fotonya di akun Instagramnya @vickyshu, Minggu (20/3/2016), pada foto disertai dengan caption.

pt-vale-indonesia

 “J-Live Bone, Sulawesi Selatan. Alhamdulillah lancar. Siapaaa yang semalam datang dan bernyanyi sama sama?? Terimakasih banyaak yaa. Love you Bone #perjalananvickyshu #bone #panggungvikcyshu #jazzlive #live,” tulisnya.

Selain foto, Vikcy yang berusia 29 tahun itu menggunggah videonya, nampak dalam rekaman video itu, vicky tengah asyik menikmati pemandangan alam di Bone.

“Sekelumit perjalanan di Bone kemaren. Setiap kali saya traveling selalu menikmati spot apapun yang ada. Karena setiap daerah baik di dalam maupun di luar negeri mempunyai ciri masing-masing. Enjoy it! #perjalananvickyshu #bone #sulawesiselatan  by @ricoleonard. Tulis Vicky yang kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini. (*)

Halaman: