Suasana rekonstruksi Pembunuhan Bayi Alif

Alasan Rewel, Akhirnya Bayi Ini Tewas ditangan Ibu Kandung & Ayah Tiri

Selasa, 22 Maret 2016 | 03:13 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aparat kepolisian resort (Polres)Gowa akhirnya berhasil menangkap orang tua dari Balita Alif (13 bulan), yang sudah ditemukan tidak bernyawa dengan penuh luka lebam.

Pelaku pembunuhan bayi ini ternyata adalah Ibu Kandung, Karmila (17 tahun) dan Ayah Tirinya Sudirman(32tahun) . Alif meregang nyawa ditangan orang yang seharusnya menjaga dan menyayangi Ibu dan Ayahnya, karena rewel.

pt-vale-indonesia

Setelah membunuh bayi malang ini, justru Orang Tuanya sempat kabur namun kemudian berhasil diringkus, oleh aparat kepolisian resort,(Polres) Gowa di kediaman kerabatnya di Kecamatan Parangloe Senin(21/3/2016) sekitar pukul 05:00 wita, dan mereka telah menjalani penyidikan di Unit Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Polres Gowa.

“Hasil Autopsi Korban dari RS Bhayangkara menunjukkan adanya luka cekikan pada leher, lebam pada area kemaluan,  lebam pada punggung, limpa dan hati pecah  dan hasil ini sesuai dengan keterangan dua tersangka,” Kata Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Halaman:

BACA JUGA