#

Danny akan Bangun Pedestrian Perempuan & Anak di Makassar

Selasa, 22 Maret 2016 | 21:44 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Wali kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan salah satu indikator penting kemajuan suatu kota bisa dilihat jika pembangunan di kota itu menghargai perempuan dan anak.

Karena itulah wali kota yang juga ayah tiga putri ini menyerukan setiap program pembangunan dalam pemerintahannya senantiasa menjaga perempuan dan anak.

“Indikator kemajuan suatu kota bisa dilihat bagaimana kota itu menjaga dan menghargai perempuan dan anak. Karena itu kita harus dan wajib menyiapkan ruang dan menjaga ibu dan anak pada tiap program yang dicanangkan,” ucapnya.

Danny mengungkapkan hal ini dalam sambutannya usai mengukuhkan Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Makassar.

Kegiatan yang bertepatan pada Puncak Peringatan Hari Perempuan Internasional 2016 ini diselenggarakan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kota Makassar di Hotel Horison yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (22/3/2016).

Halaman: