#

Pasien Curhat ke Adnan Soal Pelayanan di RS Syekh Yusuf

Selasa, 22 Maret 2016 | 12:15 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa, Selasa (22/3/2016). Selain memantau pelayanan, Adnan juga berbincang dengan warga yang berobat di rumah sakit tersebut.

Saat berinteraksi dengan warga, Putra mantan bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo ini mendapat keluhan soal pelayanan kesehatan di rumah sakit itu. “Saya minta kalau ada pelayanan kesehatan yang kurang baik laporkan ke saya,” kata Adnan, kepada warga di rumah sakit itu.

Adnan menegaskan setiap warga berhak mendapatkan pelayanan kesehatan, meskipun tak terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. “Tidak boleh ada masyarakat yang tidak dilayani berobat hanya karena cuma memiliki KTP dan Kartu Keluarga,” ungkapnya.

Sebelumnya, bupati termuda di Indonesia Timur ini memang telah menegaskan dalam LKPJ-nya di DPRD Gowa terkait kesehatan gratis.

Dalam sidak yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Gowa, Indra, Adnan juga menyempatkan diri singgah di kantor Kecamatan Somba Opu sebelum ke RS Syekh Yusuf.(*)


BACA JUGA