Perindo Target Menang pada Pileg 2019 di Sulsel

Selasa, 22 Maret 2016 | 13:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulsel menargetkan kemenangan pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang di Sulsel. Sehingga, perbaikan suprastruktur dan infrastruktur partai telah dibangun untuk menyambut verifikasi faktual 2017 mendatang.

“Telah ada aura kemenangan yang telah terlihat itu tinggal kita raih dalam 2019 nanti. Kita butuh semangat untuk partai dengan membentuk kekuatan yang solid,” ucap Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, saat menyampaikan sambutan dalam acara Pelantikan dan Verifikasi internal 9 DPD di Hotel Grand City Makassar, Selasa (22/03/2016).

pt-vale-indonesia

Olehnya itu menurut dia, soliditas dan kekompakan harus dijaga bersama, serta menjaga konsentrasi dan solidaritas pengurus dalam menghadapi verifikasi faktual 2017 mendatang.

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq, Sanusi betjanji akan terus mempersiapkan semua struktur partai dalam menghadapi verifikasi dan siap merebut kemenangan dalam Pemilihan Legislatif  2019 mendatang.

“Partai ini dibangun untuk membangun kesejahteraan bagi rakyat. Makanya itu kita harus memenangkan pemilu untuk dapat membangun kesejahteraan bagi rakyat,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA