Perindo Sulsel Optimis Ungguli Tiga Partai Pendatang Baru

Selasa, 06 November 2018 | 14:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM — Partai Perindo Sulawesi Selatan optimis akan menjadi pemenang diantara 3 partai lainnya di Pileg tahun 2019 mendatang.

Diketahui selain Perindo, 3 partai baru lainnya ikut berkontestasi pada Pileg tahun depan. Mereka adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya dan Partai Garuda.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, optimisme itu bukan tanpa alasan. Pihaknya memiliki barometer, khususnya popularitas atau tingkat keterkenalan pada masyarakat.

“Kalo optimisme, kami sangat optimis,” kata Sanusi Ramadhan saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Selasa (6/11/2018).

Lebih jauh dia membeberkan, jika merujuk pada hasil riset sejumlah lembaga survei nasional, posisi Perindo sudah mengungguli tiga partai baru lainnya. Salah satu lembaga survei yang dimaksud adalah LSI Denny JA.

“Dan berkaca pada hasil survey terbaru LSI Denny JA bulan Oktober, Perindo sudah melampaui partai baru lainnya,” kata Bang Uci, sapaan akrabnya.

Dijelaskan lebih jauh, posisi Perindo saat ini akam terus beranjak naik, hal ini dikatakan menyusul seluruh perangkat dan potensi Perindo terus bergerak jelang Pileg 2019.

“(Hasil survei) ini menjadi barometer Perindo untuk terus bergerak,” tandasnya.(*)


BACA JUGA