Personel Gabungan saat Merazia salah satu mobil di Jl.AP Pettarani (Foto: Satria Sakti/GoSulsel.com)

Personel Gabungan gelar Razia Narkoba di AP Pettarani, Tadi Malam

Selasa, 22 Maret 2016 | 10:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Polisi Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar bersama anggota TNI, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia narkotika di salah satu ruas jalan AP Pettarani Makassar, malam tadi, Selasa (22/03/16).

Razia ini digelar selama lebih 2 jam yang dimulai pada pukul 23.30. Razia dipimpin Kepala bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestabes Makassar, AKBP Abdul Azis.

pt-vale-indonesia

“Operasi khusus kepolisian, operasi terpusat, personel yang diturunkan dari Polrestabes, gabungan, Narkotik POM, kemudian BNN, dan BNK, sasarannya adalah penyalagunaan narkotika, kita sudah melakukan tadi di sini kurang lebih 2 jam”, terang AKBP Abdul Azis.

Razia kali ini menjaring sejumlah pengendara yang melintas di jalan AP Pettarani, tepatnya di depan kantor Grapari Telkomsel. Razia tersebut merupakan bagian dari Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) yang akan rutin digelar selama sebulan kedepan.

“Operasi ini kita beri sandi Bersinar selama satu bulan, melibatkan semua unsur terkait, kita saling mendukung, dan kita akan selalu bersama-sama selama satu bulan kedepan dan seterusnya, titiknya tergantung situasi”, pungkas Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Abdul Azis. (*)

 


BACA JUGA