#

Relawan Halal Matangkan Sosialisasi Menangkan La Tinro di Pilgub Sulsel

Selasa, 22 Maret 2016 | 11:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sejumlah Tim relawan Haji La Tinro La Tunrung (Halal For Sulsel) mulai bergerak cepat mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk Ketua DPD Gerinda Sulsel, La Tinro La Tunrung untuk rencana melangkah dalam bursa pencalonan Pilgub 2018 mendatang.

“Kita sudah mulai melangkah membentuk tim di setiap kecamatan dan mereka sudah bekerja menggarap dukungan pada akar rumput,” kata Koordinator Tim Relawan Halal For Sulsel, Suparno saat dihubungi via telpon, Selasa (22/03/2016).

pt-vale-indonesia

Tim yang telah bekerja, hanya mengsosialisasikan dan menggarap dukungan terhadap La Tinro sebagai bakal calon Gubernur 2018 nanti.

“Kita hanya garap dukungan kalau untuk pilihan dukungan partai dan pasangan yang dipaketkan dengan beliau itu merupakan keputusan beliau,” ungkap Suparno.

Lanjut Suparno, Menyangkut pilihan sebagai bakal Calon Gubernur atau Wakil Gubernur kata dia, semunya diserahkan kepada La Tinro. Intinya bagi dia, pihaknya hanya akan memaksimalkan kerja tim untuk memperkenalkan La Tinro sebagai bakal calon yang layak maju di Pilgub Sulsel nanti.(*)


BACA JUGA