#

LDII Audiens Dengan Kodim 1409 Gowa

Rabu, 23 Maret 2016 | 19:50 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com– Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa, melakukan audiens dengan komandan kodim 1409/Gowa, Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi, di Ruang Kerja Dandim, Makodim Rabu (23/3/2016).

Dalam pertemuan tersebut Ketua LDII Gowa, Santri menyampaikan rencana kegiatan Musyawarah Daerah IV (MUSDA IV) DPD LDII Kabupaten Gowa. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 17 April mendatang, dan  mengangkat tema “Melalui Musyawarah Daerah DPD LDII Kabupaten Gowa, Kita Wujudkan Insan yang Professional Realigious dalam Bingkai NKRI.

pt-vale-indonesia

“Kami akan menggelar Musda ke IV, diharapkan ada dukungan yang diberikan dan bersedia membawakan materi materi Proxy War dan Wawasan Kebangsaan dalam acara tersebut.”Kata Ketua LDII Gowa, Santri saat audiens bersama.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Penasehat DPD LDI Gowa, H A Massappeary, SH,MH dan H Pimori Kahar Muang. Hadir pula Wakil Sekretaris DPW LDII Sulsel, Ilmaddin Husain, SPd, serta kader Muda LDII Gowa, Moch Kafrawi, ST, dan Mustaufiq AMd.

Sementara itu komandan kodim 1409/Gowa, Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi menyambut baik rencana Musda IV yang akan diselenggarakan oleh LDII Gowa.

Halaman:

BACA JUGA