Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Legislator Makassar M Said Raih Gelar Doktor, Ini Reaksi Rekan Sejawatnya

Rabu, 23 Maret 2016 | 13:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD Makassar, Muhammad Said akhirnya meraih gelar doktor di Universitas Negeri Makassar (UNM). Sejumlah rekan sejawatnya pun memberikan ucapan selamat. menguberlangsung di Gedung Phinisi UNM, Makassar, Rabu (23/03/2016).

Muhammad Said yang usai melakukan ujian mencapai gelar Doktor ini langsung disambut suka ria, oleh sejumlah rekan Said yang juga anggota DPRD,” ayo angkat pak Said,” sontak sejumlah anggota legislator, di gedung Finisi UNM, Rabu (23/3/2016).

pt-vale-indonesia

M Said merupakan satu- satunya legislator Makassar dalam periode 2014-2019 bergelar Dokter. Sehingga hal ini disambut baik oleh anggota DPRD yang lainnya.

Ia berjanji akan memanfaatkan ilmu yang didapat dalam profesinya sebagai perwakilan rakyat ini.” Tentu saya akan mengaplikasikan ilmu yang saya dapat dengan posisi saya sebagai anggota dewan,” ucap Said usai melakukan ujian gelar Doktor.

Muhammad Said menyelesaikan studi Doktor ini dengan judul disertase analisis penerapan organisasi pembelajaran pada kantor PT Pegadaian Kota Makassar. (*)


BACA JUGA