Ketua Komisi A DPRD Makassar Masuki Rumah Baru, Danny: Selamat Ki

Kamis, 24 Maret 2016 | 21:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadiri jamuan makan malam yang diadakan oleh Ketua Komisi A DPRD Makassar, Wahab Tahir yang telah melakukan renovasi bangunan kediaman miliknya yang terletak di kawasan perumahan elit Bukit Baruga di Antang kelurahan Tamangapa, Kamis (24/3/2016) malam ini.

” Selamatki, ” ucap Danny saat datang dan bersalaman dengan Wahab.

pt-vale-indonesia

Selain Danny terlihat juga beberapa pejabat Pemkot lainnya serta seluruh anggota DPRD Makassar pun terlihat hadir, sementara itu jajaran SKPD dan Perusahaan Daerah Kota Makassar turut hadir pula dalam jamuan tersebut.

Rekan sejawat legislator asal fraksi Partai Golongan Karya ini, memberikan selamat atas rumah baru yang dimilikinya. Doa dan rasa syukur di ucapkan para tamu undangannya.

Perumahan Baruga terkenal dengan keramahan lingkungannya, sejuk dan asri, itulah salah satu alasan sehingga legislator dua periode tersebut memilih untuk menetap.

Acara syukuran yang dirangkaikan dengan makan malam tersebut menjadi kebahagian tersendiri bagi Wahab dalam menempati kediaman barunya tersebut.(*)


BACA JUGA