Wakil Walikota Makassar, bersama tim verifikasi fasilitas umum dan fasilitas sosial (fasum fasos), menggelar rapat perdana menyerahan PSU, dari PT Dayaprima Nusawisesa, di ruang rapat Dinas Tata Ruang, Makassar Kamis (24/3/2016).

Pemkot Makassar Rapat Perdana Penyerahan Fasum & Fasos

Kamis, 24 Maret 2016 | 15:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, bersama tim verifikasi fasilitas umum dan fasilitas sosial (fasum fasos), menggelar rapat perdana menyerahan PSU, dari PT Dayaprima Nusawisesa, di ruang rapat kantor Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar, Kamis (24/3/2016).

Mengawali rapat, deng ical, menyampaikan apresiasinya kepada tim verifikasi dan juga REI selaku pengembang, yang turut berperan aktif dalam menerapkan perwali nomer 97 Tahun 2015 terkait penyerahan fasum fasos.

pt-vale-indonesia

“Hal ini menjadi awal yang baik, dimana pihak pemerintah, dan pengembang duduk bersama dalam upaya menjadikan tata bangunan di kota Makassar dapat dikendalikan dengan lebih baik lahi,” ujar Pasangan Danny Pomanto

Beberapa hal yang patut diperhatikan terkait fasum fasos, seperti terkoneksinya drainase, sarana penerangan jalan, kondisi kalan, green building, ketersediaan sarana ibadah, dan hal lainnya yang menjadi tanggung jawab dari pihak pengembang.

“PT Dayaprima Nusawisesa, sebagai pihak pengembang pertama, yang menyerahkan fasum fasos sesuai dengan aturan perwali, diharapkan menjadi langkah awal bagi pengembang lainnya, sehingga polemik yang sering muncul dalam bidang administrasi dapat terselesaikan,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA