Siswa-siswi Madarasah Ibtidaiyah DDI Pinrang Barat berfoto di Halaman Sekolah. (Foto: Haedar Ahmad/Citizen Report/Pinrang)
#

Di Pinrang, Ada Sekolah Yang Pernah Disebut “Kandang Kambing” Yang Kini Telah Modern

Sabtu, 26 Maret 2016 | 12:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Ajis merasa sangat terbantu dengan kehadiran program USAID Prioritas yang memberi sokongan di berbagai aspek. Baik modul pembelajaran, manajemen sekolah, hingga penataan taman.

“Apa yang saya lakukan ini berkat kahadiran USAID PRIORITAS dalam menfasilitasi tentang pembelajaran yang baik Melalui Pembelajaran PAKEM Modul 1dan 2, Pembelajaran Manajemen Berbasis Sekolah dan Memanfaatkan barang barang yang tidak terpakai utk dijadikan Media Pembelajaran serta menata taman menjadi nyaman dan mengelolah ruang kelas dengan baik”, ujarnya.

pt-vale-indonesia

Andi Irmayanti, guru MI DDI Pinrang Barat juga menuturkan, bahwa kehadiran Pak Ajis sangat berpengaruh dalam upaya mengembangkan Madrasah. “Dulu, Madrasah ini masyarakat mempertimbangkan memasukkan anaknya di madrasah, akan tetapi sekarang siswanya sudah membludak, dan sekarang Madrasah yang sudah tampak berbasis Modern dan diminati banyak siswa”, ucapnya.

Citizen Report : Haedar Ahmad/Pinrang

 

Halaman:

BACA JUGA