Foto Internet
#

PDIP Sulsel Matangkan Strategi Menangkan Ridwan Wittiri di Pilgub

Sabtu, 26 Maret 2016 | 12:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel mulai memanaskan mesin partai untuk mendorong anggota DPR RI Andi Ridwan Wattiri sesuai dengan keinginan kader untuk melaju dalam bursa pencalonan Pilgub 2018 mendatang.

Sekertaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Gony mengatakan pihaknya akan matangkan strategi memenangkan Ridwan Wittiri yang juga sebagai ketua DPD PDIP Sulsel dalam Pilgub. Strategi itu akan akan dibahas dalam rapat kordinasi bidang internal, kehormatan partai dan Bappilu, yang akan dilakukan pada Senin (28/03/2016).

“Kita PDIP ini memiliki 3 fokus program, internal, pemerintahan, dan kerakyatan. Jadi kalau bidang internal ini yang kita dorong adalah agenda politik partai dan berharap kader bisa masuk dalam bursa Pilgub,” ungkap Rudy kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Sabtu (26/03/2016).

Untuk melangkah dan fokus pada pemerintahan, DPD akan fokus terlebih dahulu pada internal untuk mematangkan strategi dan mendorong Ridwan dalam pencalonan. Sehingga masuk pada agenda fokus kerakyatan itu menyangkut hal teknis salah satunya menggarap dukungan pada akar rumput.

“Jadi fokus pada internal itu juga menyangkut dengan dukungan DPC mapun struktur anak ranting untuk agenda politik untuk momentum Pilkada, Pilpres dan Pilgub untuk memenangkan pak Ridwan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA