Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel rapat konsolidasi dan koordinasi bidang internal.
#

PDIP Target Menang di Pilgub Sulsel

Senin, 28 Maret 2016 | 15:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP mulai memanaskan mesin partai menjelang Pilgub yang masih 2 tahun lagi. Hal ini terlihat dari berbagai dan agenda politik partai dalam menghadapi Pilgub dengan melakukan penguatan untuk memaksimalkan mesin partai dalam menjemput event tersebut.

“Kita akan lakukan penggalangan dan penguatan tingkat internal, dengan memaksimalkan kinerja semua pengurus baik tingkat DPD hingga sampai tingkat anak ranting,” ungkap Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni usai rapat koordinasi bidang internal di Grand Clarion Hotel, Makassar, Senin (28/03/2016).

Rudy mengatakan saat ini DPD mulai bekerja semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dalam Pilgub. Selain itu, PDIP juga target menang pada 13 daerah yang melaksanakan Pilkada tahun 2017 hingga  2019.

“Kita target menang untuk semua agenda Politik sampai tahun 2019,” tandasnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin menambahkan DPD saat ini mulai melakukan langkah identifikasi kesiapan DPC dalam menghadapi Pilgub. Serta melakukan pembenahan struktur partai.

Halaman:

BACA JUGA