3 Wanita Muda dan Satu Pria di Makassar Ditangkap Karena Positif Zat Adiktif

Rabu, 30 Maret 2016 | 13:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebanyak 4 orang akhirnya diamankan dalam razia Bersih Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 oleh tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel dan Direktorat Narkoba Polda Sulsel di Jalan Sulawesi, Rabu (30/3/2016).

Mereka diamankan karena hasil tes urine menyatakan keempatnya positif mengandung zat adiktif. Keempatnya adalah Nurbaeti alias Sheila (21), Irma (22), Putri Tunggal (18) dan Andi Nur Adli (28).

Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulselbar AKBP Albert Uli yang memimpin langsung razia ini mengatakan bahwa keempatnya dinyatakan positif setelah tim gabungan memberikan tanda positif dibagian tangan mereka.

Albert Uli juga menyebutkan bahwa di kost-kostan yang dilengkapi CCTV tersebut tim gabungan menemukan 33 butir obat daftar G jenis Somadril.



“Kita menemukan 33 butir Somadril di kamar milik Nurbaeti, diduga kuat barang tersebut adalah milik Nurbaeti dan kamu juga menduga dia adalah pengedar somadril, apalagi dia bekerja sebagai kasir di salah satu cafe di Jl. Nusantara,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA