Ada Cewek Seksi Bertato di Landak Lama Tes Urine Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016 | 16:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com –  Setelah melakukan razia di Jalan Sulawesi dan Kompleks Graha Modern Jaya di Jalan Sultan Alauddin, kini gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel dan Direktorat Narkoba Polda Sulselbar menyasar kos-kosan di Jalan Landak Lama, Rabu (30/3/2016).

Setiba di daerah tersebut, petugas BNN dan polisi langsung memasuki salah satu rumah kos. Petugas mengetuk pintu masing-masing kamar di rumah kos campur cowok-cewek itu untuk dilakukan pemeriksaan tes urine.

Saat mengetuk pintu kamar, petugas mendapati cewek berpakaian seksi bahkan memiliki tato. Sehingga, polisi mempersilahkan cewek tersebut untuk mengganti pakaian yang lebih sopan. “Kami suruh mereka ganti baju karena pakaiannya cukup seksi,” kata seorang petugas sambil tersenyum.

Tes urine itu dilakukan untuk mengetahui apakah penghuni rumah kos tersebut ada yang memakai narkoba atau tidak. Saat ini, proses pemeriksaan tes urine tengah dilakukan terhadap penghuni kos.



Sebelumnya, Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulselbar AKBP Albert Uli, mengatakan operasi yang dilakukan ini untuk mencegah penyalagunaan dan peredaran narkoba di Kota Makassar. Seperti diketahui, peredaran narkoba khususnya sabu-sabu sudah meluas.

Halaman:

BACA JUGA