Foto: Akun Facebook

Akbar Faisal Enggan Sebutkan Almamater 2 Orang Asal Sulsel Yang Dibajak Abu Sayyaf

Rabu, 30 Maret 2016 | 09:50 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – beberapa hari ini, media pemberitaan di Indonesia diramaikan dengan berita pembajakan dua kapal Indonesia, yakni kapal tunda Brahma 12 dan kapal tongkang Anand 12 telah dibajak kelompok yang mengaku Abu Sayyaf di Filipina.

Diberitakan bahwa kapal Brahma 12 telah dilepaskan, sementara kapal Anand 12 beserta 10 awak kapal masih berada di tangan pembajak. Dari ke 10 awak kapal itu, diketahui 3 orang yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Dengan adanya pemberitaan 3 warga dari Sulsel yang termasuk dalam 10 awak kapal itu, sontak sejumlah media pemberitaan di Sulsel turut meramaikan berita tersebut. selain itu, media sosial juga membincangkan kejadian itu dengan terfokus pada 3 warga asal Sulsel itu yakni, Wawan Saputra, Renaldi dari Luwu dan Surianto dari Wajo.

Sebutlah Akbar Faisal, salah satu akun di facebook, yang mengunggah foto di grup ‘Info Kejadian Makassar’, unggahan foto itu adalah 2 orang warga Sulsel yang di bajak oleh Abu Sayyaf, pada unggahan foto itu di komentari oleh Akbar Faisal bahwa kedua orang itu adalah adik kelasnya dan medoakan bisa selamat.



Halaman:

BACA JUGA