#

Hanura Isyaratkan Dukung Incumbent di Pilkada Takalar

Rabu, 30 Maret 2016 | 14:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Takalar memberi isyarat untuk mengusung Incumbent Burhanuddin Baharuddin sebagai bakal calon Bupati Takalar dalam Pilkada 2017 mendatang.

“Kita belum menentukan siapa yang akan diusung, tetapi di ketua DPC sekarang saya lihat mulai merapat kepada incumbent,” ungkap Ketua DPD Hanura Sulsel Ambo Dalle saat ditemui usai pelantikan pengurus DPC Makassar, di Hotel Singgasana, Makassar, Rabu (30/03/2016).

Namun Ambo mengatakan siapapun yang akan diusung oleh partai baik eksternal maupun internal tetap keputusannya ada pada DPP berdasarkan hasil penjaringan survei yang akan dilakukan nanti.

“Iya, tetapi kita ikuti mekanisme penjaringan dan kita serahkan kepada DPP untuk memutuskan calon yang akan diusung di Takalar,” jelasnya.



Mekanisme ini menurutnya akan berlaku pada semua event politik baik itu Pilkada, Pilwalkot mapun Pilgub 2018 mendatang. Sejauh ini menurut dia, untuk Takalar belum ada sikap partai untuk menentukan sikap, siapa bakal calon yang diusung. Namun Hanura mulai melirik Burhanuddin untuk diusung dalam event politik itu.(*)


BACA JUGA