#

Berjasa Besarkan Partai, Ambo Dalle Diterima Kembali di ‘Pangkuan’ Hanura

Senin, 23 Juli 2018 | 19:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Partai Hanura Sulsel menyambut baik niatan Ambo Dalle untuk kembali bergabung ke partai pimpinam Oesman Sapta itu. Ambo menarik diri dari daftar Caleg Golkar, kemudian kembali ke Hanura melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Sulsel.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Affandi Agusman mengatakan, Hanura akan tetap terbuka bagi siapapun, bahkan kader Hanura yang sempat pamit, dan ingin kembali Hanura akan tetap membuka ruang untuk itu.

“Kita sangat terbuka pak Ketua DPD Ilhamsyah, juga orangnya sangat terbuka, makanya siapapun yang mau ke Hanura silahkan, kader lama hanura pun yang sempat merantau dan ingin kembali kita tidak ada maslah,” kata Affandi, Senin (23/7/2018).

Dengan kembalinya Ambo Dalle ke Hanura, dan memperkuat komposisi pileg 2019, tentu sangat menjadi hal yang diapresiasi oleh Hanura, apalagi Ambo Dalle adalah salah satu orang yang berjasa bagi Hanura Sulsel, di masa kepemimpinannya.

“Apalagi pak Ambo Dalle mantan ketua, dan beliau sudah berkarya dan bekerja politik membangun Hanura di masanya, dan itu harus dihargai. Kalau nomor urut nanti kelihatan saat KPU usai melakukan tahapan verifikasi,” tutur Affandi.(*)


BACA JUGA