suasana pemeriksaan test urine karywan dan karyawati zona cafe

Penghuni Mess Zona Cafe Negatif Zat Adiktif

Rabu, 30 Maret 2016 | 20:19 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Razia gabungan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Sulawesi Selatan dan Direktorat Narkoba Polda Sulselbar di Mess Zona Jl Landak Lama, tidak menemukan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan karyawan Zona Cafe, Rabu (30/3/2016).

“Kami sudah melakukan tes urine ke sejumlah karyawan dan karyawati  yang ada di Mess Zona, dan hasilnya menunjukkan negatif terhadap penyalahgunaan zat adiktif,”kata Kasubdit 2 Direktorat Narkoba Polda Sulselbar, AKBP Albert Ully.

Albert menyebutkan,pihaknya telah menentukan beberapa lokasi  bersama tim untuk melakukan  razia yang memang telah menjadi agenda, khusus untuk mess zona ini bisa dinyatakan tidak ada pegawai mereka yang ditemukan menggunakan barang haram tersebut.

Sementara itu, dari pantauan GoSulsel.com ketika dilakukan razia pukul 15:00 wita di  mess zona membuat sejumlah karyawan dan karyawati kaget, akibat pengeledahan tersebut sekitar 20 oarang yang berada mess langsung diarahkan untuk diambil urinenya.



Nona Silfiani Ramalani, (26 tahun) karyawan zona cafe terlihat cukup kaget dengan razia tersebut, namun dirinya merasa tidak pernah menggunakan narkoba.

“Saya memang tidak pernah pakai narkoba jenis apapun, gimana mau positif,” ujar wanita berkulit putih asal Kota Kendari ini.(*)


BACA JUGA