Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Hasyim Djoyohadikusumo dalam acara silaturahmi dengan DPC Gerindra se Sulsel.
#

DPP Gerindra Tegaskan Tetap Dorong La Tinro di Pilgub Sulsel 2018

Kamis, 31 Maret 2016 | 16:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menegaskan tetap mendorong La Tinro La Tunrung untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Hal itu dikatakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Hasyim Djoyohadikusumo, dalam acara silaturahmi dengan DPC Gerindra se Sulsel.

Dari pilihan 4 nama mantan Bupati di internal partai yang digadang-gadang maju dalam bursa pencalonan Pilgub. Ternyata DPP lebih menginginkan La Tinro untuk diusung dalam event politik mendatang itu.

“Keempat nama itu saya tidak, saya hanya kenal pak Latinro tetapi yang pastinya kita menginginkan pak La Tinro untuk maju di Pilgub, karena beliau memiliki pengalaman di Bisnis, mapun di pemerintahan,” ungkap Hasyim usai menghadiri acara silaturahmi di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Kamis (31/3/2016).

Dengan pengalaman menjabat sebagai bupati Enrekang 2 periode serta memimpin bisnis di Sulsel, Lanjut Hasyim sangat berpotensi untuk maju sebagai bakal calon usungan Gerindra.



Hasyim menambahkan, dengan memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel sangat berpeluang untuk mengusung La Tinro.”Kita Hanya membutuhkan 6 kursi dengan melakukan koalisi dengan partai lain,” jelasnya. (*)


BACA JUGA